Sabtu, 30 Januari 2010

Andi Soraya Rajin Nge-gym Biar Tahan Lama

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Sosoknya yang selalu lekat dengan imej seksi serta membintangi film-film yang mengandalkan kategori 'panas' nampaknya disikapi biasa saja oleh Andi Soraya. Mantan kekasih Steve Emmanuel itu bahkan mengaku sengaja menjaga tubuhnya agar tetap bisa tampil maksimal, serta menjaga performa di atas ranjang.

"Pertama, kesehatan itu penting buat saya, jika seorang wanita mempunyai tubuh yang ideal dan kencang, itu satu bukti bahwa dia punya disiplin yang tinggi tentang kesehatan menjaga tubuhnya," ujarnya.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Selanjutnya, janda dua anak tersebut menuturkan kegiatan yang dilakukannya untuk tetap menjaga performa dan kesehatannya.

"Aku pasti seminggu empat kali sehari tiga jam, nge-gym di rumah, lari dan angkat beban, push up, sit up semua itu untuk menjaga otot. Kalau itu dilakukan bukan sehat saja dari luar, tapi juga sehat dari dalam serta bisa meningkatkan ketahanan di tempat tidur," terangnya panjang.

Ditemui KapanLagi.com di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (28/01), Andi juga sempat berkelakar saat dirinya ditanya soal usianya yang sudah menginjak 33, namun masih terlihat segar.

"Alhamdulillah saya tidak termakan oleh zaman, mungkin malah bisa memenangkan kalau bersaing mendapatkan pria yang lebih muda dari usia saya," celetuknya disusul tawa lebar dari mantan istri Ahmad Kurnia Wibawa itu. (kpl/wwn/bar)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar