Senin, 29 Maret 2010

Istri Raul Lemos Resmi Somasi Yuni Shara

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Seakan serius untuk memperkarakan artis penyanyi Yuni Shara, istri resmi pengusaha Raul Lemos, Ata, membuktikan janjinya untuk memberi peringatan kepada kekasih Raffi Ahmad itu. Ata pun memberi waktu selama 3 hari kepada Yuni untuk meminta maaf dan mencabut kata-katanya.

"Hari ini kami telah resmi layangkan somasi kepada Yuni Shara. Kami ingin Yuni mempertanggungjawabkan statement-nya yang bilang bahwa Raul sudah menjadi duda. Mudah-mudahan dengan dilayangkannya somasi ini bisa dicari penyelesaiannya secara kekeluargaan dan tak akan berlanjut ke Polisi," ujar Kuasa Hukum Ata, Puguh Wiryawan, saat ditemui di pusat perbelanjaan Plaza Senayan, Jakarta, Senin (29/03) malam.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

"Jika dia tak menanggapinya tentu saja dengan sangat terpaksa kita akan melaporkannya kepada yang berwajib untuk diselesaikan secara hukum," tambah Puguh.

Sejatinya, Ata tak ingin mencari persoalan baru ketika kondisi rumah tangganya sedang bermasalah dengan Raul. Namun, pembuktian secara yuridis akan sangat membantu jika Yuni dapat membuktikannya.

"Kami ingin Yuni membuktikan secara yuridis bahwa klien kami menikah siri. Saat ini, klien kami masih dalam status menikah resmi di negara Timor Leste," ujar Puguh. (kpl/adt/npy)

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar