Minggu, 28 Maret 2010

Maia Jadi Tempat Curhat Para Janda

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Menjalani hidup seorang diri memang sangat berbeda saat masih bersama suami. Namun karena tetap semangat dalam menghadapi kenyataan dan lapang dada, Maia Estianty pun akhirnya dapat menjalani hidup secara mandiri. Bahkan belakangan Bunda, begitu biasa disapa, menjadi tempat curahan hati para janda yang tergabung di Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA).

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Kebetulan banyaknya dari mereka yang mau cerai atau punya masalah dengan suaminya. Misalnya bagaimana nanti mereka hidup tanpa suami dan sebagainya. Biasanya saya berikan motivasi, semangat, moril dan meteri. Mereka akhirnya kuat dan bangkit sebagai perempuan," urainya, Jumat (26/3) di Plasa Senayan, Jakarta Selatan.

Dikatakan lagi, walau menjadi tempat curhat para janda namun dirinya merasa bangga. Pasalnya perempuan yang ada di PEKKA ini bukan janda semata melainkan juga sebagai kepala keluarga.

"Pernah ada yang bilang bahwa saya janda dan saya jawab saya juga kepala keluarga. Jadi jangan bilang janda ke saya!," tegas ibu tiga anak dari pernikahan dengan Ahmad Dhani itu sambil tersenyum. (kpl/dis/dar)

You can't predict when knowing something extra about news will come in handy. If you learned anything new about news in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar