Selasa, 30 Maret 2010

Penipu Conny Sutedja Kerabat Jusuf Kalla?

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Ada yang mengejutkan dari kasus dugaan penipuan yang dialami oleh aktris senior Conny Sutedja. Pasalnya, teman Conny yang diduga melakukan penipuan itu, SY, mengaku sebagai kerabat salah satu orang besar di Indonesia, Jusuf Kalla.

"Dia itu katanya masih kerabat Jusuf Kalla. Saya kenal dia sewaktu shooting film layar lebar JANGAN REBUT CINTAKU. Itu 30 tahun yang lalu dan dia masih gadis dan anak orang kaya. Tapi tiba-tiba ketemu saya lagi dia sudah jadi janda dan katanya suaminya itu anak kakaknya Jusuf Kalla. Terus dia cerai, kawin lagi, tapi cerai lagi. Sekarang dia lihai sekali menghancurkan hidup saya, menghancurkan hari tua saya," tutur Conny dengan sedih saat ditemui di Jakarta Theater, Selasa (30/03).

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Dikisahkan lebih lanjut oleh Conny, menurut SY, seorang pengusaha muda berinisial TS yang tidak ingin disebutkan nama lengkapnya oleh Conny saat ini yang membeli tanah lahan baru bara tersebut. SY sendiri mengaku jadi istri siri TS.

"TS itu pengusaha muda dan kalian semua pasti sudah tahu. Dia pengusaha muda di bidang apapun yang berkuasa di Jakarta. SY itu ngaku-ngaku ceweknya TS, malah lebih jauh lagi, malah SY ngaku istri sirinya TS. Karena tidak ada fajta, tapi itulah yang dia bilang ke saya. Katanya SY kenal sama TS dari Abah Syaifuddin, guru spiritualnya TS di pesantren daerah Cianjur, tapi itu katanya. Kok saya seperti dihipnotis, kok saya percaya banget sama dia," lanjut Conny.

Conny pun mengaku sudah mengadu ke Yenny Rachman soal hal tersebut. Selebihnya, dia hanya bisa berikhtiar.

"Saya sudah ngadu ke Yenny Rachman, Yenny sudah cek ke sekretarisnya. Memang ada orang itu datang nawarin lahan, tapi wallahu'alam apa hubungannya lebih dalam lagi. Doain saya ya supaya saya tetap sehat karena sisanya saya ikhtiar, serahin ke Allah, karena saya sudah kere banget," pungkasnya. (kpl/buj/npy)

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar