Senin, 24 Mei 2010

Alexa Bicara Album Kedua

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
Ada kabar terbaru dari band Alexa saat manggung di Surabaya. Aqi selaku vokalis mengatakan kalau bulan Juli nanti Alexa akan mengeluarkan album terbaru.

"Insya Allah bulan Juli album kita keluar. Salah satu lagunya itu judulnya 1-0 yang sempat kita nyanyikan tadi," ucap Aqi saat ditemui di acara Pond's Teen Concert di Surabaya, Sabtu (23/5).

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Alexa yang sempat membawakan lagu Iwan Fals berjudul Bento di atas panggung ternyata lagu tersebut mempunyai pengaruh terhadap band mereka.

"Kita terpengaruh sebenarnya Iwan Fals dan musisi lainnya. Tanpa mereka kita nggak ada di sini, mereka bisa bikin lagu kayak gini. Kita mempelajari juga lagu mereka termasuk Koes Plus," ujar Aqi yang berharap album mereka nanti bisa di terima di masyarakat.

"Mudah-mudahan masih bisa didengarkan oleh masyarakat luas," tambahnya dengan semangat optimis. (kpl/gum/boo)

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar