Minggu, 09 Mei 2010

Asti Ananta: Sri Mulyani Cantik Luar Dalam

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Penunjukan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani untuk menduduki jabatan sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia menuai banyak komentar. Salah satunya datang dari artis Asti Ananta.

Ditemui di acara Johnny Andrean bertema Glee Color di Ramayana Room, Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (7/5) malam, Asti mengaku mendukung Menteri Keuangan Kabinet Indonesia Bersatu II itu untuk menerima tawaran 'langka' tersebut.

"Saya mendukung. Semua yang terbaik. Semua yang alami hidup adalah kuasa Tuhan, kalau ada yang mewakili rakyat itu merupakan anugerah dan punya amanat yang disertai tanggung jawab," ungkapnya.

You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

"Dan itu pilihan, apakah dimanfaatkan untuk rakyat atau hanya untuk memuaskan diri sendiri. Namun semua pilihan, saya nggak bisa suruh pilih sebab kalau pun dia jatuh saya nggak bisa tolong," urainya kepada Kapanlagi.com.

Selain mendukung, Asti pun patut berbangga lantaran salah satu anak bangsa terbaik negeri ini ada yang mendapat kesempatan menjabat di Bank Dunia. Sosok Sri Mulyani merupakan pribadi bertanggung jawab yang akan mengharumkan nama bangsa.

"Saya bangga sebab beliau bukan hanya orang Indonesia pertama, melainkan juga perempuan pertama yang menduduki jabatan itu. Kenapa saya bangga? Karena adik saya kebetulan sedang kuliah di UI dan salah satu dosennya ibu Sri," tuturnya.

Padahal lanjut Asti, kalau dihitung gajinya tidak seberapa, tapi beliau tetap datang dan bersedia membagikan ilmunya. "Bagi saya dia cantik luar dalam namun nggak tahu dari orang bagaimana melihatnya," tuturnya menambahkan. (kpl/dis/dar)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar