Kamis, 13 Mei 2010

Demi Leticia, Anji Drive Lebih Giat Bekerja

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.
Kepergian Anji Drive ke Ngawi, Jawa Timur, ternyata bukan hanya sekedar untuk kerja. Ketika Leticia berada di Solo, Anji selaku papanya menyempatkan diri untuk melihat perkembangan si buah hati, hasil hubungan cintanya dengan Sheila Marcia.

"Ho oh, untung mamanya sangat kooperatif. Sheila sangat mengerti saya papanya punya hak untuk mengetahui perkembangan Leticia. Pernah sewaktu-waktu Sheila tiba-tiba mengirimkan foto dan videonya Leticia tanpa gue minta, ya gue senenglah," ucapnya saat ditemui di acara Dahsyat beberapa waktu lalu.

If you don't have accurate details regarding news, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Perhatian yang diberikan Anji memang patut diacungi jempol. Bukan hanya sekedar memantau, tapi Anji pun ikut terjun dalam hal menggantikan popok Leticia.

"Omanya Leticia mungkin kaget ngeliat gue, kok ternyata kamu care banget ya. Karena gue udah terbiasa di rumah dengan keponakan-keponakan, maksudnya ngeliat pub-nya (buang kotoran, Red) anak kecil itu udah biasa. Apalagi ini anak gue," ujarnya, yang masih sering melihat Sheila atau omanya ganti popok karena takut salah.

Dengan adanya Leticia, maka bertambahlah kewajiban Anji sebagai seorang ayah. Pelantun tembang Tak Terbalas ini menuturkan kalau dirinya dituntut untuk bekerja lebih giat lagi.

"Iyalah, pasti itu, otomatis. Dan itu akan kita omongin karena ini kan urusan kita berdua. Gue sama Sheila kan gak menikah dan itu harus sangat diomongin untuk menepis kejadian yang gak enak. Ini harus diomongin dan ini masalah pribadi," ungkapnya. (kpl/gum/bun)

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar