Minggu, 23 Mei 2010

Gara-Gara Karaoke, Afgan Jadi Tenar

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Awal karir bernyanyi Afgan Syah Reza ternyata baru disadarinya ketika berumur 16 tahun. Afgan yang masih malu saat itu tidak berani bernyanyi di depan umum.

"Umur 16 tahun saya baru menyadari bisa nyanyi, saya malu waktu itu untuk nyanyi di depan umum bahkan depan keluarga saya juga malu," ucapnya saat ditemui di acara Ponds Teen Concert, di Surabaya kemarin, Sabtu (22/05).

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Afgan pun menceritakan sedikit perjalanan dirinya kenapa bisa terjun ke dunia musik.

"Waktu itu pas karaoke bareng dengan teman saya, dia coba masukin ke salah satu perlombaan nyanyi tapi belum berhasil waktu itu," ujar Afgan singkat.

Namun ketika dia karaoke untuk yang kedua kalinya ada seorang produser yang langsung melirik Afgan.

"Pas karaoke kedua kalinya ada produser yang dengerin akhirnya langsung di kontrak," tambah Afgan yang waktu itu masih berumur 17 tahun. (kpl/gum/npy)

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar