Senin, 10 Mei 2010

Gary Iskak Pegang Banyak Bukti Kesalahan Risma

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.
Aktor Gary Iskak kukuh kalau dirinya tak bersalah dalam perseteruannya dengan mantan kekasihnya, Ima Risma. Dalam peristiwa tadi siang, Risma memang mendatangi rumahnya dan mengamuk. Namun Risma menuding jika Gary telah menendang dirinya. Gary pun mengaku jika dirinya memiliki banyak bukti kesalahan Risma.

"Silahkan saja. Saya punya banyak bukti kelakuan dia dan membuktikan kalau dia menganiaya saya. Sebelumnya saya sempat dituding mukul. Lihat saja, saya akan keluarkan bukti-bukti. Dari dulu, dia memang sudah seperti itu. Orang tua gue aja sampai geleng geleng kepala, maunya dia apa, sampai keluarga gue kesel," ujar Gary ditemui usai melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/05) malam.

Those of you not familiar with the latest on news now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Hari ini, Gary memang telah melaporkan Risma dengan tuduhan penganiayaan dan pasal perbuatan tidak menyenangkan. Pasalnya terdiri dari 351 dan 335. Lalu, apakah dirinya tidak pernah merasa khawatir dengan kelakuan Risma terhadap anaknya, Rabiya Putrisyah?

"Saya menyayangkan kenapa bisa seperti ini, cukup lah, pakai ngundang wartawan, ngamuk di depan rumah gue. Saya kemarin sudah berusaha ngalah dan sabar, tapi dia begini terus. kalau terus-terusan begini kan begah juga. Kalau hari ini dia baik dan nanti beda lagi, kalau besok saya mati gimana?" ujar Gary.

Gary pun sekali lagi mengklarifikasi soal tudingan dirinya yang menendang Risma. Bahkan, kejadian tersebut juga disaksikan oleh teman-temannya.

"Malah saya kok yang dicakar. Di sana juga banyak teman saya, dan mereka juga menyaksikan, jadi saya punya banyak bukti," ujarnya (kpl/adt/npy)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar