Jumat, 14 Mei 2010

Gary Iskak Siap Hadirkan Dua Saksi Kunci

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Perseteruan antara aktor Gary Iskak dengan Ima Risma hingga kini belum jelas siapa yang benar dan siapa yang salah. Namun, untuk membuktikan kalau dirinya tidak bersalah, Gary bakal menghadirkan dua saksi kunci yang mengetahui penganiayaan terhadap dirinya. Dua saksi kunci tersebut adalah dua wanita bernama Ade dan Retno.

"Kita akan menghadirkan dua saksi yakni asisten dan manajer Gary yang satu bernama saudari Retno, yang kedua saudari Ade. Kedua-duanya melihat saat kejadian sebenarnya siapa yang melakukan penyerangan, dan tidak ada perlakuan Gary yang memukul Risma," ujar kuasa hukum Gary, Sandy Arifin saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/5) sore.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Sandy pun meminta Risma untuk tidak banyak melemparkan omongan di depan media terkait Gary. Pasalnya, bukti-bukti yang dimiliki oleh kliennya itu memang berpihak kepada Gary. "Di sini kita adu bukti saja, jangan banyak bicara di media. Siapa yang benar-benar melakukan dan siapa yang tidak melakukan, karena saksi ada di pihak kita," ujar Sandy.

Seperti diketahui, Risma memang kerap bicara di depan media soal Gary. Seperti ketika Risma mengatakan jika saat mendatangi rumah Gary, ia mengaku jika ada istri Gary yang baru di dalam rumahnya.

"Itu bukan istrinya tetapi asisten manajer namanya Ade, kalau yang di kejadian namanya mbak Retno dan dia adalah asisten bukan istri kalau dibilang istri kan dia (Gary) belum pisah sama Icha," pungkas Sandy. (kpl/adt/dka)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar