Selasa, 11 Mei 2010

Ima Risma Coret Nama Gary di Akte Putrinya

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Dengan dirawatnya Ima Risma di Rumah Sakit Puri Mandiri, tentu saja secara logika akan sedikit berpengaruh dengan agenda sidang yang sedang dijalankannya saat ini. Namun menurut pengacara Ima, Endah Murnalita, itu tidak akan berpengaruh karena masalah itu tetap berdiri masing-masing.

"Tidak berpengaruh karena masing-masing berdiri sendiri, yang berjalan perdata tentang pengakuan anaknya kalau yang terjadi sekarang kan pidana," kata Endah kepada KapanLagi.com saat ditemui di RS Puri Mandiri, Kedoya, Selasa (11/5).

Most of this information comes straight from the news pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Sedangkan dengan laporan yang telah dilakukan Gary ke polisi terhadap diri Ima Risma ditanggapi baik, walaupun kini dirinya dan keluarga sudah tidak sudi lagi dengan Gary.

"Bagus, sekarang saya dan keluarga tidak sudi dengan Gary, karena mereka dah sangat sakit hati banget. Tapi saya balik lagi, ini sudah dikuasakan," ujar Ima dengan suara pelan menahan rasa ngilu.

Dengan rasa kecewanya terhadap Gary yang tidak kooperatif dan ditambah dengan perlakuannya yang tidak seharusnya dilakukan mantan kekasih Richa Novisha itu terhadap ibu dari Rabiya ini, Ima merasa segala usahanya sia-sia belaka dan ia memutuskan lebih baik tidak ada nama Gary di akta lahir Rabiya Putrisyah. (kpl/bum/bun)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar