Selasa, 04 Mei 2010

Krisdayanti Dedikasikan Penghargaan Untuk Anak-Anak

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Menyabet dua penghargaan bergengsi dalam acara musik di Malaysia rupanya membuat Krisdayanti merasa begitu bahagia. Meski mengaku tak pernah menuntut untuk mendapatkan penghargaan, namun dengan memiliki dua awards ini di tangan, KD pun merasa karirnya menjadi luar biasa.

"Ini kemarin alhamdulilah berangkat konser di dua tempat. Di Syah Alam juga menyanggupi undangan panitia Anugerah Musik Malaysia. Seperti pertama berangkat saya nggak menyangka album solo saya dinominasikan sama juri. Jadi kemarin itu saya nyanyi opening sama Siti lagu Jika Kau Datang dan lagu duet sama Siti lagu Amarah dinilai sama juri sebagai Persembahan Vokal Berkumpul Terbaik," terang KD saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Senin (03/05) kemarin sepulang dari Malaysia.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Selain mendapatkan dua penghargaan, yang lebih membahagiakan lagi adalah konser yang diadakan oleh KD pun mendapatkan apresiasi yang cukup menggembirakan dari masyarakat Malaysia.

"Kalau konsernya sendiri di Syah Alam seperti pembukaan Convention Centre di Jakarta dan sambutannya sangat baik. Dua malam kita show sekitar dua jam. Karena di Kuala Lumpur ada konsernya Ungu, Slank, dan Amy Search, jadi alhamdulilah saya dan Siti dapat apresiasi dari masyarakat Malaysia," tambahnya.

Krisdayanti pun mengaku kemenangan ini terasa luar biasa baginya. Apalagi, sebelum adanya penghargaan ini, hidupnya sedang ditimpa oleh cobaan yang menguras air mata.

"Saya nggak pernah marah (sama Tuhan) dengan takdir yang sudah terjadi. Semua ujian bantuan dari Allah tidak pernah terlambat, datangnya cepat, bentuknya masih dalam bidang saya, yaitu award. Ini kemenangan yang luar biasa. Jadi ini seperti jawaban dan ini juga saya berikan untuk Aurel dan Azriel satu. Terus terang saya merasa kesepian nggak ada anak-anak. Mama saya juga lagi di luar, jadi ini kebahagiaan di atas kesedihan saya," pungkas KD. (kpl/gum/npy)

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar