Sabtu, 08 Mei 2010

Krisdayanti Senang, Aurel Nyaman Dekat Syahrini

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Siapapun pengganti dirinya sebagai pendamping Anang Hermansyah, penyanyi Krisdayanti tidak punya hak untuk mempermasalahkan. Diva pop Indonesia itu hanya berpesan, perempuan pendamping mantan suaminya itu harus cocok dengan anak-anaknya.

Pengacara Elsie Lontoh mewakili KD, demikian biasa dipanggil, mengungkapkan pihaknya tidak punya hak memberikan kriteria untuk calon istri orang lain.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

"Kalau KD siapapun yang cocok dengan Anang silahkan. Apa haknya KD untuk menilai kriteria orang, yang KD harapkan bisa cocok sama anaknya, itu nomor satu bukan dia (calon Anang, red)" jelas Elsie saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (7/5).

Menanggapi kedekatan Aurel dan Syahrini, perempuan yang digosipkan tengah dekat dengan Anang, Elsie mengungkapkan sambutan senang dan positif atas hal tersebut. Bintang asal Batu, Jawa Timur itu pun merasa nyaman dan tidak menyimpan rasa khawatir.

"KD selama ini tulus, senang saat yang diberitain Aurel nyaman dan bahagia dengan Syahrini, kalau ternyata beritanya nggak nyaman, KD pasti khawatir sekali," pungkasnya. (kpl/buj/dar)

Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar