Rabu, 05 Mei 2010

Oki Setiana Sabet Piala Layar Emas Pendatang Baru Terfavorit

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Sebagai pendatang baru di dalam dunia perfilman Indonesia, Oki Setiana Dewi tidak menyangka dirinya menyabet Piala Emas Pendatang Baru Wanita Terfavorit di ajang Indonesia Movie Award. Menurut Oki dirinya masih bingung seakan tidak percaya ia berhasil mengalahkan para pesaingnya.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

"Alhamdulillah sama sekali tidak menyangka. Saya masih bingung, dengan mendapatkan piala ini membuat kita lebih bersemangat lagi," ujar Oki saat ditemui di JITEC, Mangga Dua, Jakarta Utara, Rabu (5/5).

Lebih lanjut Oki menuturkan, dirinya tidak bisa mengukur suatu kesuksesan lewat film KETIKA CINTA BERTASBIH (KCB), namun yang terpenting keberhasilannya menyabet piala emas tersebut sebagai salah bentuk apresiasi peminat film KCB.

"Saya tidak bisa mengukur suatu keberhasilan, yang penting ini salah satu bentuk apresiasi peminat film KCB. Berharap sebagai manusia untuk lebih berapresiasi. Yang lebih menyenangkan karena yang masuk nominasi pendatang baru adalah 3 dari pemain KCB. Lebih bekerja keras lagi untuk meningkatkan kualitas," terang Oki. (kpl/buj/npy)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar