Rabu, 19 Mei 2010

Shireen - Zaskia Sepakat Ikut Fanny Bauty

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
Agenda sidang cerai antara Fanny Bauty dan Mark Sungkar memasuki babak akhir. Siang ini (Rabu, 19/5) persidangan kembali dilanjutkan dengan agenda putusan. Baik Fanny maupun Mark hadir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sayangnya, keduanya tidak terlihat menyapa satu sama lain, dan seperti biasa mereka duduk berjauhan dibatasi oleh kedua kuasa hukum masing-masing. Turut hadir pula ibunda Fanny, Arlyanis, yang ikut menemani. Sebelum sidang Mark terlihat mencium tangan ibunda Fanny tersebut.

Dari persidangan itu, hakim memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai Fanny yang diajukan bulan November 2009 lalu. Fanny pun merasa lega, apalagi hak asuh dua putrinya, Shireen dan Zaskia jatuh kepadanya, sedangkan putranya, Yusuf, menjadi hak perwalian dirinya dengan Mark. Sayangnya, Mark sepertinya belum menerima hal ini dan ingin mengajukan banding.

"Ya hak asuh aku dikabulkan, cuma ada masalah Yusuf karena memang dia tidak memilih, jadi perwalian Yusuf kita berdua. Tapi Zaskia dan Shireen karena memilih aku, jadi perwaliannya sama aku. Tapi tadi saya dengar Mas Mark mau ajukan banding, ya saya bingung aja. Lagian kan sudah tua, apalagi yang mau dicari? Sudah cukup, kasihan anak-anak, toh kita juga sudah pisah kamar, tidak komunikasi lagi dan kita juga sudah tidak bertegur sapa. Itu bukan tindakan yang manis ya. Kalau nggak bisa disatukan lagi ya sudah legowo dan kita pisah baik-baik," terang Fanny.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

"Mungkin Pak Mark suka di persidangan karena sudah sering, kalau saya memang baru pertama kali jadi nggak suka. Lagian juga kasihan sama anak-anak dan anak-anak juga minta biar nggak naik banding lagi. Lagian secara agama dia juga sudah talakin aku, dan dia juga sudah niat ceraikan aku di depan anak-anak. Mau apalagi? mau cari publikasi ya?" sambung Fanny panjang lebar.

Ditemui usai persidangan, Fanny mengaku bahwa dirinya dengan Mark memang sudah 3 bulan tidak bertegur sapa. Makanya, dengan keputusan hakim sebenarnya ia sudah merasa lega. Namun sayang, Mark sepertinya ingin memperpanjang sidang.

"Ya coba kita lihat nanti aja. Mudah-mudahan itu cuma emosi dia, dan semoga anak-anak bisa membuka hati buat tidak naik banding. Kita juga sudah pada tua, dan nggak ada bukti kalau sudah tidak bisa banding, karena saya sudah 3 bulan tidak diberi nafkah dan sebenarnya kalau menjalankan sama aja mendzolimi namanya," tukas Fanny.

Ketika disinggung apakah alasan Mark naik banding karena ingin meluruskan fitnah tidak memberikan nafkah selama 4 tahun terakhir, Fanny buru-buru menjelaskan. "Fitnah apa? Tanya aja sama anak-anak. Kalau masalah nafkah lahir batin, sejak anakku Shireen main sinetron sudah bisa memberikan nafkah ke ibunya. Sejak dulu dia (Mark) sakit tidak pernah menafkahi saya, mau bukti apa lagi? Sudahlah, nggak usah diteruskan lagi pernikahan ini, dzolim kalau diteruskan," tandas Fanny. (kpl/gum/boo)

Now you can understand why there's a growing interest in news. When people start looking for more information about news, you'll be in a position to meet their needs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar