Jumat, 04 Juni 2010

Yuni Siap Jadi 'Leher' Raffi

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Meskipun usia Yuni Shara jauh lebih matang daripada sang kekasih, Raffi Ahmad, namun bukan berarti Yuni tidak menginginkan Raffi menjadi imamnya. Bahkan Yuni mengaku sudah siap menjadi 'leher' Raffi.

"Nggak mungkin kita jadi kepala terus. Kalau Raffi betapa mudanya dia kalau dia sudah menjadi kepalanya dan saya menjadi lehernya, saya akan tetap mendukung," aku Yuni ketika ditemui di RCTI, Kamis (03/06) kemarin.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Dituturkan juga oleh Yuni, meskipun lebih muda, namun Raffi memiliki keyakinan yang konvensional.

"Memang Raffi itu seperti zaman dulu, serba konvensional banget. Saya punya pria yang posesifan yaitu anak-anak saya yang selalu ingin di depan matanya. Raffi ingin saya mengurus anak," tambahnya.

Dan di ulang tahun Yuni yang ke-38 kemarin itu, memang ada sebuah pembicaraan ke depan antara dirinya dan Raffi. Namun pembicaraan pribadi tersebut tak mau dibagi kepada khalayak umum oleh Yuni.

"Kami bicara hal-hal ke depan, wajar lah. Saya rasa biar kita aja yang tahu, ada hal yang belum untuk dipublikasikan," tegas Yuni. (kpl/dis/npy)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar