Sabtu, 06 Februari 2010

7 Februari, Bedu Lepas Masa Lajang Ala Kampung

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
Kabar bahagia datang dari artis Bedu. Dirinya akan mempersunting wanita pujaan hatinya, Irma Kartika Anggraeni, pada 7 Februari besok. Bedu

mengaku, untuk menghadapi pernikahannya tersebut tidak ada persiapan apa-apa di rumahnya. Bedu lebih memilih mengadakan secara sederhana saja di sana.

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

"Ya, udah siap untuk malam pertama sih. Gak ada persiapan apa-apa sih hanya sederhana saja di rumah," ujar Bedu saat dihubungi KapanLagi.com, Sabtu (06/02) siang ini.

Lebih lanjut Bedu menjelaskan, tidak ada acara adat dalam pernikahannya karena Bedu menginginkan seperti perkawinan kebanyakan masyarakat pada umumnya.

"Gak ada adat, biasa saja seperti perkawinan masyarakat pada umumnya. Ya pokoknya keluarga, saudara, dan teman-teman aja kaya di kampung lah," tutur Bedu.

"Ya kan masyarakat mengira selama ini selebritis selalu glamor entar ujung-ujung perceraian. Ya kan tidak selamanya selebritis selalu glamor. Apalagi ini, pernikahannya di kampung. Jadi kita sesuaikan saja dengan pernikahan di kampung," tambahnya. (kpl/npy)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar