Minggu, 07 Februari 2010

Resmi Nikah, Mas Kawin Bedu Serba 7

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Bedu Harabdu, komedian yang memulai karirnya lewat Cagur, akhirnya melepas masa lajangnya. Dirinya resmi mempersunting sang kekasih yang bernama Irma Kartika Anggraeni tepat pada hari ini (Minggu, 7/2). Pernikahan yang berlangsung sakral itu dilangsungkan di Jl. Kemuning, Pejaten, Jakarta Selatan.

Tampak wajah sumringah Bedu dan Anggi. Dua sejoli yang berpacaran sejak Juli 2009 itu begitu bahagia setelah ijab kabul yang dilengkapi mas kawin uang sebesar Rp7 dan emas seberat 7 gram dibayar tunai.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

"Kebetulan nikahnya pas tanggal 7 Februari, emas 7 gram, dan uang Rp7, dan nasi uduk 7 bungkus hahaha... Yang terakhir bercanda. Ya kita kenal juga baru 7 bulan. 7 itu luar biasa sekali. Hidup seminggu 7 hari, tawaf juga 7 putaran. Insya Allah anaknya 7 hehehe...," ujar Bedu usai prosesi nikahnya, Minggu (7/2).

Dari mas kawinnya, Rp7 terbilang langka. Pasalnya mata uang yang dipakai pastinya uang kuno. Tapi untung saja, dengan niat yang mulia, Bedu bisa mendapatkan kelancaran. "Om Anggi orang lama yang masih nyimpen Rp7. Jadi syukurlah," katanya.

Lantas, ke manakah keduanya akan melewatkan bulan madu? Ditanya begitu mantan pacar Zee Zee Shahab ini langsung semangat. "Bulan madu ke Parung, makan duren hehehe... Ya kebetulan dapat hadiah dari teman-teman honeymoon ke Bali. Naek busway juga nyampe kok," pungkas Bedu seraya tersenyum. (kpl/hen/boo)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar