Selasa, 09 Februari 2010

Inul Daratista Lebih Nge-Pop!

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Siapa sih tak kenal Inul Daratista? Ya, dialah penyanyi dangdut yang melejit lewat 'goyang ngebor', yang sempat menuai kontroversial akibat aksi-aksi panggungnya. Namun belakangan, Inul memang tidak ikut meramaikan dunia hiburan tanah air. Bukannya vakum total, tapi pelantun Goyang Dombret ini ingin sibuk menyiapkan aksi barunya. Bukan pula dengan dangdut, tapi dengan musik pop!

"Aku lagi bikin video single Kasih Tak Termiliki. Lagu ini ciptaan Irwan Stinky. Genrenya ke pop, aku sih nggak lari dari dangdut, aku hanya ambil kesempatan. Ini pengalaman yang bagus," ujar Inul yang ditemui di lokasi syuting video klip terbarunya, Selasa (9/2) kemarin.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Dikatakan Inul, memiliki single pop sendiri memang sudah jadi cita-citanya sejak lama. Namun bukan berarti ia lantas meninggalkan dunia dangdut begitu saja. Ia hanya ingin sesuatu yang berbeda di sejarah musikalitasnya.

"Tercapai juga aku punya single pop. Ada sesuatu yang beda, aku juga kaget, mungkin pendengarku juga kaget. Aku hanya melengkapi apa yang aku punya, aku nggak lari dari dangdut. Aku pernah dangdut, rock, dan sekarang pop. Cari pengalaman baru aja," terangnya.

Untuk tema lagu sendiri, Inul menuturkan bahwa ia mendapatkan ide dari curhat teman-temannya. Lagu tersebut bercerita seputar pasangan yang kawin-cerai, dan punya kasih yang tak sampai. Tapi apapun itu, Inul menegaskan tidak akan meninggalkan aksi panggungnya yang sudah melekat.

"Aku hanya ingin maksimal, karena pop beda dengan dangdut, ini ada sosok dramanya. Aku tetap cinta ngebor," tandas Inul di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (kpl/hen/boo)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar