Senin, 15 Februari 2010

KapanLagi.com Dapatkan Hak Eksklusif Foto Pernikahan Tamara - Mike

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Pernikahan antara aktris papan atas Tamara Bleszynski dengan aktor muda Mike Lewis memang tertutup dan amat pribadi. Hanya fotografer kepercayaan dan terpilih yang diizinkan untuk mengambil gambar acara penting bagi dua insan yang dimabuk cinta tersebut.

Namun KapanLagi.com, the biggest entertainment site in Indonesia, berhasil mendapatkan foto-foto eksklusif pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis yang dilakukan dalam sebuah upacara tertutup di pulau Bali pada 2 Februari 2010 lalu.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Foto-foto eksklusif ini sengaja dijual di mana seluruh hasilnya akan disumbangkan untuk yayasan sosial yang bergerak di bidang penyelamatan anak-anak terlantar. Sayangnya, jumlah pasti pembelian foto-foto eksklusif pernikahan Tamara dengan Mike yang hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya ini masih belum bisa disebutkan.

Semenjak bercerai dari Teuku Rafli Pasya, Tamara memang sempat diisukan dekat dengan Mike. Namun kabar itu akhirnya menghilang karena tak ada bukti kuat mengenai kedekatan mereka.

Tapi sejak akhir tahun lalu, Tamara dan Mike rupanya sudah berani pamer kemesraan di depan publik. Akhirnya mereka pun menikah di bulan penuh cinta ini. (kpl/npy)

It never hurts to be well-informed with the latest on news. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar