Jumat, 05 Februari 2010

Damien Perez: Jupe Cuma Banyak Omong!

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Selama menikah dengan artis Julia Perez, model Damien Perez mengaku banyak mengenal sosok istrinya itu. Menurut Damien, sosok Jupe tak lebih hanya seorang perempuan yang gemar mencari sensasi di atas sesuatu yang tak nyata.

"Dia selalu cerita yang sama, kalau nggak ada kerjaan, dia pasti akan membuat sebuah gosip, lantas menghubungi media. Jadi semacam mencari sensasi saja, karena semua yang dialaminya tak pernah nyata. Memang setelah itu nama dia akan kembali naik lagi," kata Damien Perez saat ditemui di kantor kuasa hukum Indra Sahnun Lubis di Jalan Dharmawangsa Raya, Jakarta, Jumat (5/2) sore.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Damien mengaku sudah hampir 3 bulan ini tak bertemu dengan Jupe. Kala bertemu, Jupe malah mengatakan bahwa akan melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan.

"3 bulan yang lalu terakhir ketemu dengan dia. Jupe juga pernah meeting dengan pengacaranya, Gusti Randa dan siap untuk memberikan semua syarat kelengkapan dokumennya. Tapi semuanya hanya omong kosong. Dia hanya banyak omong, bullshit semuanya," ujar Damien.

Kini, Damien sudah mantap untuk bercerai. Dirinya pun tak akan pernah lagi menarik ucapannya ini. "Saya sudah yakin untuk bercerai, kita akan bercerai," pungkas Damien. (kpl/adt/bun)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar