Senin, 22 Februari 2010

Puluhan Wartawan Media Massa Datangi Lokasi Preskon Tamara - Mike

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Press conference proyek sosial besar di mana KapanLagi.com akan memberikan bantuan dana sebesar Rp110 juta kepada Yayasan Maria Monique Lastwish dan pasangan pengantin baru Tamara Bleszynski - Mike Lewis akan memberikan foto-foto eksklusif pernikahan mereka pada KapanLagi.com akan segera dimulai Senin (22/02) sore ini.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Sejak pukul tiga sore, sudah berdatangan puluhan wartawan media cetak maupun elektronik di Ballroom 2 Hotel JW Marriot, Jakarta. Menurut laporan pandangan mata dari reporter KapanLagi.com, para pewarta yang sudah berdatangan itu dijamu makanan dan minuman oleh panitia preskon.

Telah hadir juga di lokasi, tiga petinggi KapanLagi.com, Eka, Manuel, dan Yusuf. Sementara hingga berita ini diturunkan, perwakilan dari Yayasan Maria Monique Lastwish sudah mulai berdatangan.Nampaknya, preskon akan segera dimulai. (kpl/dis/npy)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar