Minggu, 14 Februari 2010

Lia Trio Macan Kepergok Jalan Bareng Brondong

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Lia Trio Macan tiba-tiba kepergok kepergok gandeng brondong, vokalis Master Band, bernama Ivan di Kafe Pisa Menteng, Sabtu (13/2) kemarin. Padahal sejauh ini hubungan motor Trio Macan itu sudah berjalan serius dengan aktor dan model Andreano Philip.

Tapi secara tegas Lia menampik hubungannya sedang dalam masalah. "Tidak terjadi sesuatu apa-apa, kami masih ada dan baik-baik saja," tandasnya.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Sebaliknya, Ivan pun mengaku tahu kalau Lia sudah punya pasangan. Mereka ketemu dan kenal di perusahaan label sekitar dua minggu yang lalu. "Lia sosok yang dewasa dan bisa diajak sharing," sebut Ivan.

"Dia (Nano, sebutan akrab Andreano -red) juga tahu kalau aku jalan. Apalagi jalannya di tempat-tempat umum, tidak di tempat yang sepi-sepi. Masih normal saja," timpal Lia.

Hubungan pertemanan ini, kata Lia, mereka wujudkan dengan saling memberikan dukungan, seperti menemani Ivan promo. "Kalau ada waktu luang aku usahain datang, dan saling sharing saja".

Soal Ivan masuk kriteria Lia apa tidak, artis asal Jawa Timur ini hanya mengatakan dirinya bisa enjoy dengan semua orang. "Berteman aja dulu," katanya. (kpl/wwn/riz)

There's a lot to understand about news. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar