Senin, 01 Februari 2010

Duet, Anang Hermansyah Gandeng Cewek Baru

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Jika sebelumnya penyanyi Anang Hermansyah dikenal selalu berduet dengan Krisdayanti yang sekarang menjadi mantan istrinya, kali ini rupanya Anang ingin membuat gebrakan baru. Di bulan Februari yang identik dengan bulan cinta ini Anang bakal mengeluarkan duet terbarunya.

"Iya, ini bulan penuh cinta, tapi aku belum dapet juga cintanya. Bulan Februari akan ada satu album duet terbaru menyambut Valentine, kali-kali aja abis itu bisa dapet," ujar Anang saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (01/02) pagi tadi.

The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

Dilanjutkannya lagi, perceraiannya dengan Krisdayanti juga membuatnya mendapatkan lebih banyak inspirasi untuk menciptakan lagu.

"Memang iya, aku sendiri jadi lebih banyak waktu untuk bikin lagu. Yang aku lihat, banyak berkah (di karir -red) yang aku terima," kata Anang.

Lalu, dengan siapakah Anang akan berduet? Mampukah duet itu mengalahkan kedahsyatan duet Anang - KD yang sudah diakui sebagai duet paling klop itu?

"Nanti kalian juga akan tahu," jawab Anang pendek. (kpl/gum/npy)

There's no doubt that the topic of news can be fascinating. If you still have unanswered questions about news, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar