Sabtu, 27 Februari 2010

Richa Novisha: 'Better Divorce'

If you have even a passing interest in the topic of news, then you should take a look at the following information. This enlightening article presents some of the latest news on the subject of news.
Perseteruan antara bintang film Gary Iskak dan Richa Novisha mulai menemui titik terang. Gary sepertinya mulai melunak dengan menyerahkan akta cerainya. Akta cerai Gary tersebut sangat butuhkan oleh Icha untuk mengurus surat perkawinan dan akte lahir si jabang bayi yang sedang dikandungnya. Menurut Icha, dengan diserahkannya akta cerai adalah sebuah permulaan yang baik untuk menuju kehidupan baru.

The information about news presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about news or it will teach you something new. Both are good outcomes.

"Alhamdulillah sih sudah, tapi ini kan baru tahap awal masih ada langkah berikutnya. Yang penting buat aku ada yang mewakili. Gary sudah ada kemajuan dari yang kemarin," ujar Icha saat ditemui di Bambula Resto, Jl. Pajajaran No.6, Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/2).

Setelah pertemuan antara pihak Gary dan Richa sukses, minggu depan akan digelar pertemuan antara kedua belah pihak. Icha mengatakan, rencananya dalam pertemuan tersebut akan dibicarakan mengenai status hubungan suami-istri Icha dan Gary.

"Rencananya pertemuan besok mau menyerahkan gugatan. Dan ya pokoknya yang baik-baik aja deh. Kita memang sudah sepakat untuk cerai. Better divorce. Memang sudah jalan terbaik. Kalau sudah tidak di satukan lagi buat apa dipertahankan," terang Icha. (kpl/buj/boo)

There's a lot to understand about news. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar