Sabtu, 20 Februari 2010

Cut Mini Menang di Brussel Internasional Independent Film Festival

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Akting Cut Mini Theo sebagai Ibu Muslimah di film LASKAR PELANGI akhirnya berbuah manis diganjar sebagai Best Actress Award dalam Brussel Internasional Independent Film Festival 2009. Ini merupakan torehan pertama Cut Mini di ajang internasional.

Dalam acara seremonial sederhana penuh haru di Just Steak Resto, Jumat (19/2) yang dihadiri keluarga besar Cut Mini, Mira Lesmana, Miles Production, Mizan Pictures, serta media, Cut Mini mempersembahkan secara khusus penghargaan tersebut untuk ibunda tercinta Cut Dermawan.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

"Sebenarnya ide acara ini dari kakak-kakak saya yang heboh, tadinya mau surprise tak jadi surprise. Saya berterima kasih kepada orang tua saya, ibu, dan suami. Saya tidak bisa ngomong apa-apa lagi hanya terima kasih," ujarnya.

"Dan saya juga berterima kasih kepada Ibu Muslimah yang telah memberikan restu dan memberikan jalan kepada saya untuk membawakan peran beliau, tanpa doanya ini tidak mungkin akan terjadi,"pungkasnya.

Mengawali karir sebagai model remaja Gadis, di usia 15 tahun, Mini berhasil mencuri perhatian tatkala menjadi model video klip dua tembang - Kuta Bali dan Bidadari, milik Andre Hehanussa yang akhirnya jadi saudara iparnya. Dan aktor, Slamet Rahardjo, disebut-sebut figur yang berjasa memoles akting putri pasangan Teuku Usman Abdullah (alm) dan Cut Dermawan ini. (kpl/wwn/erl)

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar