Jumat, 26 Februari 2010

SMA Ryan d Masiv Jadi Lokasi Terdahsyat

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Acara musik DAHSYAT memang tak hanya dilangsungkan di dalam studio RCTI saja. Kadang kala acara yang dibawakan oleh trio presenter Raffi Ahmad - Olga Syahputra - Luna Maya itu mengadakan acara mereka di luar studio. Dan karena diadakan di luar studio, acara mereka pun menjadi lebih heboh dan dahsyat lagi.

DAHSYAT pun memberikan apresiasi tinggi untuk lokasi-lokasi yang mereka 'pinjam' untuk mengadakan acara musik favorit tersebut. Dan apresiasi itu ditunjukkan dengan memberikan nominasi penghargaan Lokasi Terdahsyat dengan lima nominator.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

Mengalahkan nominator lainnya, SMA 101 Jakarta pun dipilih sebagai lokasi terdahsyat. Dan uniknya, SMA ini adalah tempat vokalis band penerima penghargaan Video Klip Terdahsyat, Ryan d Masiv, menghabiskan tiga tahun masa sekolah yang kata orang tak akan pernah terlupakan itu.

Perwakilan dari SMA 101 untuk menerima penghargaan sendiri juga menyebutkan jika Ryan adalah salah satu muridnya di SMA. Rupanya, sejak SMA Ryan sudah mulai bergelut dengan dunia musik. Bahkan, sang guru menyebutkan jika Ryan kadang bolos untuk menyanyi.

Namun, dilanjutkan oleh sang guru, beliau tetap bangga karena akhirnya Ryan menjadi sosok yang dikenal di Indonesia dan menjadikan SMA 101 sebagai Lokasi Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards 2010 ini. (kpl/npy)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar