Selasa, 16 Februari 2010

Giring: Kalau Pakai Narkoba, Tinggal Potong Gaji

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
Bukan rahasia lagi jika narkoba mudah sekali didapatkan di lingkungan selebritis tanah air. Bahkan, banyak artis Indonesia yang terjerat masalah narkoba hingga harus mendekam di penjara. Disinggung soal itu, Nidji mengaku harus berpikir amat panjang sebelum memutuskan untuk mencoba mencicipi barang haram tersebut.

"Itulah. Kita selalu berpikir. Apapun yang kita lakukan itu ada teman-teman di balik nama kita. Kita harus hati-hati," tutur Giring, vokalis Nidji, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (15/02) kemarin.

Dituturkan oleh frontman band pelantun Laskar Pelangi itu, jika pekerjaan mereka sudah selesai, mereka selalu berusaha untuk langsung pulang.

The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

"Pulang ya pulang aja, enggak macem-macem. Mending gue main games di rumah deh," lanjut Giring.

Meski begitu, diakuinya terdapat sebuah komitmen dalam tubuh Nidji jika ada salah satu dari mereka yang melakukan hal-hal buruk, terjerat narkoba misalnya.

"Kita semua jaga diri aja. Kalau pakai narkoba atau melakukan yang lain ada kospen (potong -red) gaji. Kalau sampai parah sih ya gimana, ya jangan sampai lah. Selesaikan secara dewasa. Alhamdulilah kita enggak pernah. Jangan sampai deh," harap Giring.

"Kita itu selalu berpikir, di belakang kita ada lima nama, kalau salah satu berbuat masalah, kena semua," tambahnya. (kpl/gum/npy)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about news. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar