Rabu, 03 Februari 2010

Hasil Tes Urine, Sammy Positif Gunakan Narkoba

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
Tes urine yang dilakukan atas Sammy Kerispatih, memberikan hasil positif, adanya kandungan narkotika sesuai alat bukti. Bukti ini sekaligus membenarkan bahwa vokalis Kerispatih sebagai pengguna narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hamidin Ajiamin, saat ditemui di kantornya, Rabu (3/02/2010), secara diplomatis membenarkan, jika hasil tes urine itu menyatakan positif. Karena yang bersangkutan ditangkap saat sedang menikmati barang haram tersebut.

"Hasil tes urine sudah ada, yang jelas tersangka S, ditangkap sedang menggunakan. Jadi kita sangat yakin, positif. Kita belum pernah menemukan orang yang sedang memakai, tapi hasilnya negatif," ungkap Hamidin, saat beranjak meninggalkan kantornya.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Pernyataan tersebut diperkuat oleh ahli forensik, dr. Mun'im Idris, yang dipercaya melakukan penelitian laboratorium. Baik hasil tes urine Sammy maupun teman perempuannya, SA hasilnya positif.

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tes urine Sammy positif menggunakan narkoba, dan tersangka RA juga positif menggunakan juga," ungkapnya.

Namun soal takaran, seberapa besar barang yang dinikmati yang bersangkutan, pria yang selalu mengenakan topi dan kacamata itu mempersilahkan untuk menunggu hasil pemeriksaan Balai Narkotika Negara (BNN).

"Kalau seberapa banyak takarannya, harus dilakukan tes lebih lanjut. Karena itu akan dilakukan tes di BNN, kita menangani secara medis saja, apakah gejala dan narkoba yang digunakan sesuai," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

1 komentar:

  1. Jakarta, Aktual.com — Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso menyebutkan, ketiga terperiksa kasus pesta narkoba yang digerebek di apartemen di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, positif menggunakan narkoba.

    “Hasil tes urin, semua positif,” kata Kabareskrim di Mabes Polri, Jakarta, Senin (3/8).


    Tiga Pelaku yang Ditangkap di Mega Kuningan Positif Gunakan Narkoba

    BalasHapus