Minggu, 18 April 2010

Acha Septriasa: Kabar Saya DO Itu Gosip

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Membagi waktu antara kuliah dan mencari duit tentu bukan hal yang mudah, tapi tak begitu halnya dengan penyanyi dan aktris muda Acha Septriasa yang bisa menjalani keduanya dengan enjoy dan bisa mengatur kuliahnya dengan college-shift yang dilakukannya jika ada tawaran syuting.

"Dari kemarin aku tetap fokus dan memberlakukan college shift, jadi aku nggak merasa kesulitan tapi. Ada juga dari dosen-dosen yang sambil mengajar sambil bekerja, jadi aku termasuk yang ngambil sistem itu," ujar artis yang hobi menulis puisi ini.

You can see that there's practical value in learning more about news. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

"Jadi kalau aku ngambil kuliah sambil bekerja tetap saja harus ada yang dikorbanin, jadi tidak ada usaha untuk mendapatkan nilai A, karena walaupun berusaha juga terbatas. Tetapi paling nggak, aku bisa pas dan nggak meleset dari target aku. Target aku bukannya dapat 6 jadi 5 tapi dapat 8 biar bisa jadi 7 kalau itu meleset. Tapi yang terpenting amanah dari orang tua biar bisa menyelesaikan sekolah," tambahnya.

Bintang kelahiran 1 September 1989 ini juga menampik kabar yang menyebut dirinya sempat di-DO pada akhir 2009 lalu.

"Kuliahku nggak terbengkalai. Makanya di infotainment itu gosip saja, yang dibilang di-DO dan segala macam itu cuman gosip. Jadi aku sudah terbiasa dengan tanggapan yang positif dan negatif, tapi aku berusaha apa adanya saja, dan temen-temen yang deket dengan aku tahu banget aku seperti apa. Nggak di-DO, masih kuliah bahkan satu setengah tahun lagi hampir lulus," tegas pemilik single hit My Heart ini saat dijumpai di acara IDS creative Festival, Rasuna Episentrum Walk level 3, Rasuna Said Jakarta Selatan Sabtu (17/4/10). (kpl/buj/rit)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar