Rabu, 07 April 2010

Mantan Mertua Ferry Irawan Batal Jadi Saksi

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

Untuk membuktikan mengenai kondisi rumah tangga Ferry Irawan dan Noviana Shintawati seperti apa, Jaksa Penuntut Umum dalam kasus KDRT dengan terdakwa Ferry Irawan berencana menghadirkan sang ibunda, Novi yang juga mantan mertua Ferry. Namun sayang, meski sudah dipanggil untuk dihadirkan menjadi saksi, yang bersangkutan urung menghadiri persidangan tersebut. "Kami mohon maaf Majelis, karena saksi yang akan kita hadirkan yakni ibunda korban. Karena yang bersangkutan berada di Medan kita mengirimkan surat melalui pos, tapi belum ada jawaban," ujar JPU, Astuti di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (07/4) siang. Oleh sebab itu, masih kata JPU, pihaknya meminta waktu kepada Majelis Hakim untuk menunda persidangan. "Makanya sidang ditunda hingga Rabu depan untuk menghadirkan saksi," ujar Astuti. Lantas, adakah kemungkinan untuk menghadirkan Anggia, istri yang dinikahi Ferry tanpa sepengetahuan istri sahnya, Noviana Shintawati? "Mungkin saja dipanggil. Tapi kita juga akan menghadirkan saksi ahli dalam persidangan ini," ujar Astuti. (kpl/adt/dka)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar