Sabtu, 03 April 2010

Julia Perez Rayakan Ultah Perguruan Merpati Putih

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
Siapa sangka jika artis seksi Julia Perez ternyata memiliki ilmu bela diri jenis silat. Wanita yang kini digadang-gadang bakal menjadi calon Bupati Pacitan ini terlihat datang menghadiri ulang tahun ke-47 Perguruan Pencak Silat Merpati Putih.

"Kedatangan ke sini untuk ikut merayakan ulang tahun ke 47 Perguruan Silat Merpati Putih. Saya memang belajar silat ini sejak kecil dan kini berlatih secara khusus kepada salah satu guru. Semenjak pindah ke Perancis, saya memang sempat vakum latihan dan sekarang bergabung lagi," ujar Jupe saat ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (2/4) malam.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Aktifnya Jupe dalam seni ilmu bela diri ini bukannya tanpa alasan. Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan pesepak bola Gaston Castano ini mengaku bisa menjaga dirinya jika suatu saat mendapatkan godaan.

"Yang terpenting kita bisa punya pegangan saja. Kalau ada yang colek, ya kita colek lagi. Tapi tidak harus juga melakukannya dengan sembarangan dalam menerapkan ilmu ini. Karena semuanya memang harus dilakukan berdasarkan atas kesabaran," jelas Jupe.

Lalu, adakah pengalaman buruk yang pernah menimpa Jupe? "Ada sih, tapi aku nggak mau sombong ya, pokoknya sejauh ini kalau ada yang iseng dihadapi aja dengan sabar," pungkasnya. (kpl/adt/boo)

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar