Rabu, 14 April 2010

Melanie Ricardo Rambah Dunia Komedi

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Lama malang melintang sebagai penyiar radio dan acara-acara musik, Melanie Ricardo mencoba menghibur pemirsa TV dengan menjadi komedian dalam program terbaru Trans TV, STUDIO 1. Dalam sketsa komedi ini Melanie akan beradu akting dengan Aming, Indra Birowo, Ronal Surapradja, dan Nino Fernandez.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Walau telah mengikuti casting dan lolos seleksi, Melanie masih belum sepenuhnya percaya diri akan kemampuan melawaknya. "Gue tuh ga bisa ngelucu, makanya kalau misalkan tek tok ama yang lain dan akhirnya lucu, syukur, tapi kalau gue yang langsung disuruh ngelucu kayaknya ga bisa," ujarnya ketika ditemui di Gedung Trans Corp, Jakarta Selatan, Selasa (13/04).

Untungnya dalam sketsa yang diutamakan adalah kekompakan para pemainnya. Jadi walau Melanie merasa kesulitan dalam membuat banyolan, ia tertolong oleh rekan-rekan yang lain. "Gue deg-degan banget, karena kan kebiasaan gue itu seneng improvisasi tapi di sini harus sesuai dengan script, tapi semuanya ngebantu, gue sih learning by doing aja," tambahnya.

"Aku akan belajar dan melakukan yang terbaik aja buat ini, percaya kalau kita kerja maksimal akan bagus hasilnya, tapi saat kita bisa membuat orang tertawa, baik lewat MC atau program ini itu lebih berharga daripada uang," ungkap Melanie. Terlepas dari profesi barunya, ia tetap menekuni profesi lamanya sebagai penyiar radio yang telah membesarkan namanya. (kpl/ato/dka)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar