Sabtu, 24 April 2010

Capek Sedikit, Bunga Citra Lestari Langsung Pakai Oksigen

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.
Cukup lama tidak berolah vokal, cuap-cuap nyanyi di sebuah event karena kesibukannya di sinetron, ternyata berpengaruh besar pada stamina Bunga Citra Lestari saat perform di panggung. Apalagi dengan perut yang kabarnya sudah ada isinya - dikatakan kabarnya, karena Bunga sendiri masih main tebak-tebakan - jelas-jelas diperlukan stamina dobel.

Bunga sendiri mengaku agak bingung juga dengan kondisinya saat ini yang disebutnya agak aneh. "Jadi kalau capek sedikit langsung pakai oksigen," tuturnya usai manggung di Mega Konser RCTI April Terindah, di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (22/4).

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Tapi bagaimana pun nyanyi tetap hal yang menyenangkan buat aku," sambung artis yang akrab dipanggil Unge ini.

Bunga juga sempat mengaku sedikit mendapatkan kendala saat balik lagi untuk nyanyi. Tapi dia tetap merasa enjoy saja, dan bersenang-senang di atas panggung. Istri Ashraf Sinclair ini pun hanya tersenyum saat mendengar dapat pujian dari lawan duetnya Ari Lasso.

"Mungkin karena jadwal kegiatan aku sudah tidak lalu padat lagi, jadi suara bisa dijaga," sahutnya enteng. (kpl/wwn/boo)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar