Jumat, 09 April 2010

Wulan Guritno Sudah Persiapkan Nama Bayinya

The only way to keep up with the latest about news is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about news, it won't take long for you to become an influential authority.
The best time to learn about news is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable news experience while it's still free.

Usia kandungan artis cantik Wulan Guritno sebentar lagi akan memasuki tujuh bulan. Segala persiapanpun sudah mulai dipersiapkan sejak lama. Termasuk mempersiapkan sebuah nama untuk sang bayi. "Nama memang sudah dipersiapkan. Tapi nanti saja, sekarang sedang mempersiapkan untuk tujuh bulanan. Ya sekarang sih memang tak terlalu merepotkan, tapi memang jadi cepat capek," ujar Wulan saat ditemui di Plasa Semanggi, Jakarta, Kamis (8/4) tengah malam. Untuk berkegiatan, Wulan mengaku belum mendapatkan pantangan dari sang suami. Namun meski begitu, soal kerjaan, dirinya memang sudah mulai membatasi. "Nggak ada pantangan dari suami, asal tahu batasnya saja dan jangan kecapekan. Tapi, yang namanya orang hamil tahu badan sendiri, kalau sudah capek ya nggak sanggup lagi," ujarnya. Lalu, bagaimana dengan perkembangan calon bayinya kini? Apakah masih sering diperdengarkan musik untuk memacu pertumbuhannya? "Sekarang memang jadi lebih gerak otomatis saat aku gerak yang macem-macem. Kalau misalnya banyak diam nanti takutnya lahirnya susah. Kalau saya masih bisa kerja ya ayo, tapi kalau promo masih saya jalanin, tapi kalau untuk syuting kan nggak mungkin. Nanti saya puas-puasin habis promo Kebetulan yang ini lebih ngajarin anak pas di dalam perut, didengerin musik klasik, itu kalau didengerin ditempel di perut itu dia geraknya gila-gilaan," ujar Wulan. (kpl/adt/bun)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar