Senin, 05 April 2010

Pindah Ke Amerika, Cinta Laura Incar Hollywood?

When you think about news, what do you think of first? Which aspects of news are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Artis cantik Cinta Laura berencana untuk melanjutkan kuliah ke Amerika. Di Negeri Paman Sam tersebut, Cinta akan konsentrasi dalam belajarnya. Namun, saat ditanya soal kemungkinan Cinta yang akan menuju industri perfilman Hollywood, ibundanya, Herdiana Kiehl, mengaku bahwa hal itu bukanlah target Cinta.

"Belum, ada rencana ke sana. Tapi kita nggak mau targetin. Kayak sekarang Cinta jadi artis kita nggak pernah targetin. Di sana, saya kenal dengan produser Hollywood, tapi untuk jadi artis nggak semudah itu. Ibaratnya satu banding satu juta orang. Kita nggak pernah berkhayal jadi artis Hollywood. Tapi, kalau beruntung, siapa tahu?" ujar Herdiana, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (5/4) malam.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

Apakah Cinta sendiri memang sudah berkeinginan untuk main di Hollywood? "Saya selalu bilang ke Cinta, segala kesuksesan yang dia dapat yang penting jangan melupakan Indonesia," ujar Herdiana.

Lalu, bagaimana dengan sekolah Cinta yang terdapat di Bogor jika dirinya nanti jadi pindah ke Amerika?

"Makanya itu, Cinta memang harus mendonasikan pendapatannya. Kalau sudah pindah ke Amerika, mereka sudah tidak ada lagi yang donasi buat mereka, jadi dengan musik mereka bisa terus kreatif. Makanya dibuat sebuah studio di sekolah itu," ujar Herdiana. (kpl/adt/bun)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar