Minggu, 11 April 2010

Sunan 'Ngotot' Jadi Kuasa Hukum Jennifer Dunn

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Tidak cukup didera persoalan terkait kabar miring tentang jalinan asmara antara dirinya dengan sang klien, kini Sunan Kalijaga harus menghadapi persoalan lain. Terpampangnya foto mesra dirinya dengan sang pacar di akun facebook sang anak menjadi persoalan baru yang mengagetkan. Kabarnya foto itu diupload oleh klien yang juga pacarnya sendiri, Jennifer Dunn, entah dengan motif apa.

Saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/4), sang pengacara ini menyatakan tetap menjadi kuasa hukum Jeje, walau santer terdengar bahwa tersangka kasus narkoba itu yang mengupload foto tersebut.

Truthfully, the only difference between you and news experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to news.

"Saya rasa ini sudah jadi konsekuensi saya, pada saat saya menandatangani (kontrak, red), dan saya akan tetap bekerja sampai akhir, jadi saya tetap dengan konsekuensi saya," ungkapnya tegas.

Tentang kejadian tidak mengenakkan ini, Sunan mengaku belum membicarakannya dengan sang istri. "Belum dia belum tanya, ya mungkin nggak berani. Pastinya itu saya pribadi sangat menyesalkan, di hati saya menangis," tuturnya.

Sunan juga memahami langkah yang diambil oleh istrinya, yang mengadukan persoalan ini ke Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) dan menganggapnya tindakan tersebut sebagai naluri seorang ibu pada anaknya.

Sunan tetap 'ngotot' bahwa nantinya jika Jeje terbukti sekali pun sebagai pelaku perbuatan tersebut, dirinya tetap akan menjadi kuasa hukumnya. "Kalau benar saya tetap akan menjadi kuasa hukumnya meski lawan saya istri saya sendiri, kan di dalam hukum kita harus bisa membedakan antara keluarga dan karir," pungkasnya. (kpl/hen/dka)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar