Selasa, 13 April 2010

Yuni Shara Siap Bicara Besok!

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Buntut perseteruan penyanyi Krisdayanti dengan Atha, wanita yang mengaku masih istri Raul Lemos, melebar setelah Atha melaporkan kakak KD, Yuni Shara yang dinilai telah ikut campur urusan keluarganya.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Yuni, Minola Sebayang menilai apa yang dilakukan Atha itu adalah hak pribadinya untuk mengupayakan lewat jalur hukum. Namun Minola masih melihat perkembangan yang akan terjadi karena Yuni hanya menyampaikan apa yang katakan oleh Raul saja.

"Itu hak orang untuk mengupayakan hukum. Kalau kita masih lihat saja. Kalau Yuni kan hanya menyampaikan apa yang diucapkan dari Raul," ujar Minola saat dihubungi KapanLagi.com, Selasa (13/4).

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Lebih lanjut, Minola menuturkan, apa yang dituduhkan kepada klien tentang pengaburan asal-usul adalah jika Yuni menyembunyikan anak orang lain atau Yuni mengakui anak itu lahir dari rahimnya. Namun yang pasti Yuni bukan mengaburkan hukum.

"Kalau pasal 277 tentang pengaburan asal usul, pas jika menyembunyikan anak orang, atau mengaku anak itu lahir dari rahim dia. Kalau Yuni bukan pengaburan hukum," terang Minola.

Sampai saat ini, Yuni belum dapat dimintai keterangan terkait dengan pelaporan Atha tersebut. Minola menuturkan, dirinya akan mendampingi Yuni untuk berbicara pada Rabu (14/3) besok.

"Rencananya besok saya mendampingi Yuni akan bicara. Hari ini kan bagian KD dan Raul dilaporkan. Kita tunggu aja. Kita gantian besok akan bicara," jelas Minola. (kpl/buj/boo)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar