Senin, 26 April 2010

Bupati Pacitan Tak Keberatan Dipasangkan Dengan Jupe

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with news.
Bupati Pacitan, H. Sujono, mengisyaratkan tidak menutup kemungkinan dirinya bisa bergandengan dengan Julia Perez alias Jupe dalam Pilkada mendatang.

"Kalau dipasangkan terserah Mbak Yuli (Yuli Rachmawati, nama asli Julia Perez)," katanya kalem. Tapi hal itu menurutnya masih terlalu dini untuk dibicarakan.

"Pilkada masih jauh, baru Desember nanti. Pendaftaran saja belum. Baru setelah pendaftaran kita berhitung lebih cermat," tutur Bupati berpenampilan kalem ini.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Seperti juga Bupati, Jupe sendiri belum bisa menjawab hal tersebut, karena belum bisa ditentukan sekarang. "Kalau sudah menjadi calon yang benar baru berpikir, kalau ini masih terlalu dini. Segala kemungkinan masih bisa terjadi," imbuh Bupati.

Soal pantas atau tidaknya Jupe menjadi calon Bupati, H. Sujono sendiri secara bijak tidak mau memberikan penilaiannya, ia menyerahkan semua kriteria itu kepada masyarakat.

"Intinya kalau mau jadi Bupati Pacitan harus mengerti rakyat Pacitan, bagaimana kita membangun Pacitan karena Pacitan masih memerlukan tangan untuk kita sejahterakan. Saya saat ini masih buat pondasinya kalau bisa dilanjutkan," tuturnya.

H. Sujono juga sama sekali tidak jerih dengan kabar yang menyebutkan popularitas Jupe terus naik dan dukungan terus mengalir kepada artis seksi itu. "Kalau saya takut saya mundur dulu saja dan ternyata Jupe tidak menakutkan," selorohnya. (kpl/wwn/bun)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar