Senin, 19 April 2010

Sunan Kalijaga Tak Tahu Kabar Dipecat Jadi Pengacara Jeje

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Kuasa hukum artis Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga tak mengetahui mengenai kabar pemecatan dirinya. Sebelumnya, beredar kabar kalau Sunan dipecat karena gagal membawa Jeje terhindar dari hukuman. Jeje sendiri divonis hukuman selama 4 tahun penjara.

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

"Saya nggak tahu soal kabar itu. Saya juga belum dapat surat kalau memang ada pemecatan. Mungkin ada pertimbangan-pertimbangan lain, saya rasa, saya cukup mengerti kalau ada hal-hal di luar itu," ujar Sunan saat ditemui di Artha Gading, Jakarta, Senin (19/04).

Sunan menegaskan jika dirinya mendapatkan kontrak kuasa dari Jeje langsung. Kabar pemecatan Sunan memang dihembuskan oleh salah satu pengacara Jeje.

"Itu hak mereka, tapi perlu digarisbawahi yang memberi kuasa adalah Jennifer sendiri, dia yang menandatangani surat kuasa. Saya pikir kalau secara profesional, di sana juga kan ada tim kuasa hukum," ujarnya. (kpl/adt/npy)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar