Jumat, 21 Mei 2010

Arumi Bachsin Akui Masih Labil

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about news? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about news.
Artis Arumi Bachsin akhirnya dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. Didampingi anggota keluarga yang sempat menjadi sasaran kemarahannya, bintang remaja ini menyampaikan isi hati, terkait kepergiannya meninggalkan rumah.

"Di sini mau klarifikasi saja, tindakan aku kemarin banyak merugikan keluarga. Tapi di sini aku pengen bilang bahwa itu tidak seperti yang dibayangkan," ungkap Arumi Bachsin yang didampingi orang tuanya, Maria Lilian Pesch dan Rudy Bachsin.

Pada jumpa pers yang berlangsung di Restoran Tanalot, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (21/5) malam, Arumi mengakui bahwa dirinya masih labil. Tindakannya itu disadari telah merugikan keluarga besarnya, meski di sisi lain dirinya juga mendapatkan pengalaman besar.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

"Di sini mungkin tindakan aku merugikan banyak orang, aku hanya merasa ini adalah tindakan anak umur 16 tahun yang labil. Tapi dari sini aku punya banyak pengalaman hidup yang lucu salah satu yang kemarin," terangnya.

Arumi pun meluruskan bahwa yang selama ini menjadi dugaan dan prasangka para wartawan tidak sepenuhnya benar. Tindakannya itu bukan menggambarkan kondisi dirinya yang berantakan, namun dikatakannya sebagai bentuk terjadinya 'mis contact' saja dengan keluarganya.

"Masalah negatif terutama masalah yang membuat orang bertanya-tanya dan membuat aku membutuhkan ketenangan diri, bukan sesuatu bentuk berantakan. Mungkin karena ada mis contact antara aku dan keluarga, jadi opini yang satu ke satunya bercampur, jadinya ada yang salah," terangnya.

Arumi pun mengaku menyaksikan perkembangan berita tentang dirinya dari televisi, dan mis contact membuat opini bercampur menjadi kesimpulan yang ngalur-ngidul. "Mungkin kejadian yang kemarin itu buat aku adalah gejolak anak muda," pungkasnya. (kpl/adt/dar)

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar