Senin, 03 Mei 2010

Vierra Kunjungi Fans Yang Sakit Kanker

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.
Peran para fans sangatlah penting dalam kelangsungan karir suatu band. Setidaknya prinsip itulah yang dianut oleh band pop yang sedang naik daun, Vierra. Seusai mengisi acara di DAHSYAT, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (03/05), Vierra langsung bertolak ke RS Dharmais untuk menjenguk salah satu fansnya yang terkena penyakit kanker stadium 4.

"Kita sebenernya udah tau lama, tapi karena sibuk belum sempet sekarang baru sempet," kata Widy, vokalis Vierra. Mereka memutuskan untuk menjenguk sang penggemar setelah penggemar yang sedang sakit tersebut ingin bertemu dengan Vierra. Sampai detik menjelang keberangkatan mereka menjenguk, Vierra mengaku tidak tahu identitas sang penggemar secara mendetail.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to news than you may have first thought.

"Nggak mau liat dia bagaimana, cewek atau cowok, aku nggak mikirin, karena dia sakit dan dia pengen ketemu aja," ungkap Widy. Informasi mengenai sang fans yang sedang sakit itu berasal dari sang manajer serta Trian, sang drummer.

Trian sendiri mengetahui hal tersebut lantaran mempunyai teman yang bekerja di RS Dharmais. Teman Trian tersebut kemudian mengatakan bahwa ada penggemar Vierra yang sedang sakit dan ingin bertemu. Setelah menyiapkan waktu, akhirnya Vierra berkesempatan untuk menjenguk sang penggemar yang sedang sakit parah tersebut.

Vierra akan membawakan bingkisan untuk sang penggemar serta memberi dukungan secara psikologis.

"Yang pasti support moral, support dari hatinya dan support moral aja," ujar Trian. Hal ini bakal jadi inspirasi nantinya? "Pasti si otomotis, ini pertama kali ada penggemar kena penyakit kritis,dan jadi inspirasi ternyata hidup itu berharga," pungkasnya. (kpl/gum/dka)

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar